Aktivitas Kapal Domino

Minggu, 01 Juli 2018

Viral! Ternyata Hanya Di Restoran Ini Bisa Mendapakan "Diskon Yang Cukup Besar" Bagi Mereka yang Dapat Melewati Celah Selebar 15 Cm(Video)


Apakah kamu punya teman yang tubuhnya hampir setipis kertas? Kalau punya, kamu harus membawanya ke restoran di Tiongkok ini.


Restoran di kota Jinan, provinsi Shandong, Tiongkok ini baru saja meluncurkan sebuah penawaran. Pengunjung yang bisa melewati celah selebar 15 cm pada pagar di depan pintu, boleh makan dan minum gratis di restoran tersebut.


Masing-masing celah pada pagar di depan pintu memiliki jarak dan penawaran yang berbeda satu sama lain. Diskon maksimum terletak pada celah selebar 15 cm, yaitu bisa makan dan minum gratis. Jika bisa melalui celah selebar 18 cm, maka bisa mendapatkan 5 botol bir gratis dan jika bisa melalui celah 25 cm, hanya bisa mendapatkan satu botol gratis. Jika lebih dari 30 cm, maka ada tulisan: "Tubuh kamu sudah normal, sehingga kamu tidak perlu meminta terlalu banyak" , "Kamu sudah memiliki sedikit lemak dan kamu masih mau minum bir?"


Pemilik restoran mengatakan bahwa pintu ini dirancang khusus sebagai "lampu peringatan kegemukan". Dia berkata: "Ada banyak tamu mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak kunjung menjadi kurus karena tidak bisa berhenti minum bir. Mungkin pagar ini juga bisa digunakan sebagai pengingat untuk pola makan mereka. ”


Memiliki tubuh setipis 15 cm mungkin terlihat tidak mungkin, tapi dalam 2 hari sudah ada tamu sebanyak 20 meja yang lulus melewati celah pagar pertama ini.

Saksikan Videonya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar