Aktivitas Kapal Domino

Selasa, 03 Juli 2018

Ini Cara-Cara Tumbuhkan Brewok Tanpa Wak Doyok,Untuk Pria Nomor 4 Ngeri lho..

Halallovers mungkin memiliki keinginan untuk menumbuhkan brewok atau jenggot. Rambut yang tumbuh pada wajah yaitu disekitar pipi, dagu dan leher bisa menjukkan kesan lebih maskulin. Apalagi menumbuhkan jenggot adalah juga sunah Rasulullah yang pat diteladani. Tak ayal kini banyak pria yang ingin tampil dengan brewok di wajah.


Banyak penelitian yang menyebutkan menumbuhkan jenggot dan berewok besar kemungkinan justru sangat menguntungkan kesehatan umum pemiliknya. Berewok dapat tumbuh secara alami pada seseorang yang mempunyai ayah, kakek atau setelahnya yang mempunyai berewok pula, ini biasanya disebut faktor keturunan. Namun, seseorang tidak harus memiliki garis keturunan orang-orang berberewok untuk memiliki brewok, karena mereka dapat menumbuhkan brewok dengan berbagai usaha. Nah ada beberapa cara untuk menumbuhkan brewok, berikut cara yang dapat Halallovers lakukan secara mandiri di rumah.

1. Minyak kemiri


Minyak kemiri merupakan salah satu minyak tradisional yang dipercaya dapat menumbuhkan jenggot dengan cepat. Selain itu, minyak ini mudah ditemukan di pasaran. Sama halnya seperti minyak kemiri, mentega dipercaya dapat menumbuhkan rambut halus di wajah dengan cepat.

2. Minyak urang-aring


Sejak jaman dahulu minyak urang-aring dipercaya memiliki khasiat yang sangat baik untuk rambut. Selain untuk rambut, urang-aring mampu membantu proses pertumbuhan jenggot.


3. Telur udang


Telur udang ternyata banyak digunakan untuk menumbuhkan jenggot dengan cepat. Caranya, oleskan lendir telur udang ke daerah jenggot sekali setiap hari. Jika bisa, pilihlah telur udang yang masih menempel di udang.


4. Minyak laba-laba Tarantula


Kalau yang ini masih diragukan benar atau tidaknya. Namun, banyak pedagang di pinggir jalan yang menjajakan minyak laba-laba Trantula yang di klaim dapat menumbuhkan jenggot dengan cepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar