Aktivitas Kapal Domino

Senin, 02 Juli 2018

Cinta Kamu Ditolak? Mungkin 5 Alasan Ini Jadi Penyebabnya


Entah berasal dari mana, rasanya seperti wajib hukumnya bahwa cowok yang seharusnya menyatakan cinta kepada cewek. Makanya gak heran kalau ada istilah cewek cuma bisa nunggu dan cowok lah yang harus bertindak. Tapi giliran si cowok udah bertindak, eh malah si ceweknya yang menolak cinta mereka. Kenapa? Wah, jangan sampai karena kelima hal berikut ini guys!

1. “Aku anggep kamu tuh kayak kakak aku sendiri”


Ini hal yang paling sering bikin bingung dan kamu harus siap dengan situasi ini. Dikira si cewek kasih lampu hijau untukmu eh ternyata dia selama ini menganggap kamu sebagai kakaknya sendiri. Dibilang sayang sih memang sayang, tapi sayangnya hanya sebatas ade-kakak aja. Mendingan dipastiin lagi tuh, jangan-jangan dia emang nyaman dengan brother-zoned lho.


2. “Kamu terlalu baik buat aku”


Alasan klasik selanjutnya adalah kamu ternyata terlalu baik untuk dirinya. Kalau dipikir-pikir lagi, kalian ‘kan baru deket ya tapi kok bisa ya dia nebak kalau kamu terlalu baik untuknya? Sebenarnya kalimat ini cuma klise aja guys, dimana dia menolak cinta kamu tapi gak mau menyakiti hatimu.

Ambil positifnya aja, kamu emang baik di mata dia. Ya hitung-hitung lumayan lah jadi modal kamu buat deketin cewek idamanmu. Kalau kata pepatah sih, masih banyak ikan di laut. Setuju?


3. “Maaf ya, aku lagi pengen sendiri dulu”


Kalimat ini adalah salah satu statement yang paling sering dilontarkan sama cewek saat ditembak oleh cowok.

Jangan langsung salahin mereka lho, bisa jadi mereka emang masih sakit hati dengan kisah cintanya yang terdahulu. Atau mungkin mereka pengen fokus dengan studi atau karier mereka. Lebih baik didukung ‘kan?


4. “Aku masih belum bisa move on dari mantan, sorry”


Kalau alasan yang satu ini sih harusnya udah bisa kamu pikirkan sejak awal. Sebelum kamu deketin gebetan, seenggaknya kamu cari tau dulu nih tentang siapa mantannya, kapan terakhir mereka berpacaran dan berapa lama. Daripada nanti kamu udah usaha mati-matian demi dapetin dia, eh ternyata dia masih belum bisa move on dari mantannya gimana? Gak mau kan dijadiin pelariannya dia doang?


5. Terlalu perhatian dan terkesan posesif


Ya memang sih namanya juga pendekatan, pasti kamu rela kasih perhatian lebih ke si dia untuk menunjukkan betapa sayangnya kamu ke dia. Tapi gak semua cewek seneng dengan hal ini lho, apalagi kalau kamu kasih perhatiannya berlebihan banget. Niatnya pengen bikin dia nyaman, malah terkesan posesif. Jadi jangan heran kalau kamu ditolak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar