Aktivitas Kapal Domino

Selasa, 05 Juni 2018

Saking Sayangnya, Pria Ini Minta Dikubur Bersama Mobil Sedan Kesayangan Nya




Sebuah prosesi pemakaman di salah satu desa di Baoding, Hebei, Cina menjadi bahan perbincangan. Hal ini karena saat dimakamkan jenazah dimasukkan ke liang lahad berikut dengan sebuah mobil Hyundai Sonata.

Menurut laporan dari sebuah media sosial Weibo, sebelum meninggal dunia, almarhum yang diketahui bermarga Qi berwasiat ingin dimakamkan bersama mobil kesayangannya itu.

"Itu sudah ada dalam surat wasiatnya, dimana jenazah tidak ingin menggunakan peti mati, tetapi bersama mobilnya untuk dikubur," ungkap salah seorang warga yang tak mau disebutkan identitasnya.

"Dia menyukai mobil sejak masih muda,” sambungnya
Detik-detik prosesi pemakaman juga sempat direkam menggunakan video dan terlihat sebuah mobil sedan berkelir perak dibantu dengan menggunakan eskavator.

Saat hendak dimakamkan, banyak warga yang datang melihatnya. Hal itu lantaran proses penguburan dianggap tak lazim.

Selain itu juga banyak orang membantu saat mobil dimasukan ke dalam lubang yang cukup besar. Akibat video tersebut, hal ini pula menjadi viral di jagat maya, dan video itu telah ditonton jutaan warganet di Weibo.

Tak pelak, warganet ikut berkomentar atas peristiwa ini:

“Untungnya almarhum hanya mencintai mobil,” tulis seorang warganet.

"Aku menyukai pesawat, apakah aku akan dikubur bersama pesawat?" kata warganet lain.

“Minta pemilik makam untuk membawa SIM, polisi telah ketat baru-baru ini," tuturnya.



Daftar main Poker dan Domino online di KAPALDOMINO | Bonus Depo Pertama 10rb | Next Depo 2 % |Link Utama| WWW.KAPALDOMINO.NET | Link Alterntif |  WWW.MAINBOS.COM | WWW.KARTUAPI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar