Aktivitas Kapal Domino

Rabu, 27 Juni 2018

Jepang Vs Polandia Mimpi Buruk Menghantui Team Samurai Biru

Gak cukup bermain imbang, Jepang harus menang



Laga Terakhir di grup H akan mempertemukan Jepang melawan Polandia. Pada saat yang bersamaan, Senegal akan berhadapan dengan Kolombia.

Meski Jepang sudah dipastikan lolos masuk ke babak penyisihan, namun Samurai Biru tampaknya tidak akan bermain santai dan tetap mengincar kemenangan, meski hanya butuh hasil seri.


1. Skenario buruk Jepang tidak lolos



Jepang memang hanya butuh hasil imbang melawan Polandia. Meski demikian, Lewandowski dkk tentu tidak mau pulang dari Piala Dunia tanpa kemenangan.

Striker Bayern Muenchen Lewandowski jelas akan berusaha mati-matian untuk mencetak gol yang akan menjadi pelipur lara Polandia.

Jika Polandia menang atas Jepang, dan Kolombia menang atas Senegal, Jepang dipastikan akan tersingkir.

2. Kapten Jepang gak puas dengan hasil seri



Menang melawan Kolombia dan seri atas Senegal belum membuat puas kapten timnas Jepang Makoto Hasebe.

Hasebe tidak mau Jepang hanya bermain imbang melawan Polandia. Tapi perlu dicatat, Jepang juga masih bergantung pada hasil Kolombia dan Senegal.

Jika Kolombia dan Senegal bermain seri atau Senegal menang, Jepang lolos. "Empat poin dari dua pertandingan bukan hasil yang baik.

Kami belum mencapai apapun. Ketika kita melangkah ke lapangan itu, kita harus berpikir hanya tentang kemenangan.

Anda tidak akan mendapatkan hasil saat Anda berharap hasil imbang akan cukup,” kata Hasebe


3. Perkiraan pemain



Jepang (4-2-3-1) : Eiji Kawashima; Hiroki Sakai, Maya Yoshida, Gen Shoji, Yuto Nagatomo; Makoto Hasebe, Gaku Shibasaki; Genki Haraguchi, Shinji Kagawa, Takashi Inui; Yuya Osako  


Polandia (4-3-3) : Lukasz Fabianski; Lukas Piszczek, Kamil Glik, Jan Bednarek; Bartosz Bereszynski, Grzegorz Krychowiak, Jacek Goralski, Maciej Pybus; Piotr Zielinski, Robert Lewandowski, Kamil Grosicki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar