Aktivitas Kapal Domino

Kamis, 22 Maret 2018

Cinta Ditolak , Air Keras Bertindak



Cinta merupakan perkara yang tidak akan bisa dipaksa begitu saja. Ada orang-orang yang patut bahagia karena cintanya diterima dengan baik oleh sang pujaan hati. Dan tak sedikit pula yang harus lebih lapang dada dan ikhlas ketika cintanya ditolak atau tidak terbalas. Meski cintamu ditolak, pastikan untuk tidak pernah dendam apalagi nekat melukai orang yang menolak cintamu seperti apa yang dilakukan sorang gadis remaja di Bangladesh berikut ini. Agen Domino Online

Karena cintanya ditolak, gadis remaja yang diketahui bernama Bhabna Aktar Riya nekat menyiram air keras kepada pria yang menolaknya. Pria tersebut adalah seorang remaja bernama Mahmudi Hasan Ma'aruf (17). Dengan apa yang menimpanya, Ma'ruf kini harus rela terbaring di rumah sakit karena mengalami luka bakar serius di wajah dan bahunya.



Laporan media lokal Bangladesh menyebutkan bahwa Riya bersama ibunya ditangkap pihak kepoloisian setempat atas dugaan penyerangan air keras terhadap Ma'ruf. Penyerangan itu sendiri terjadi ketika remaja pria itu dan temannya melewati rumah Riya beberapa malam lalu saat perjalanan pulang dari suatu tempat.

Riya yang mengetahui Ma'aruf melewati depan rumahnya kemudian memintanya berhenti dan minta tolong untuk membantunya memperbaiki listrik yang rusak di rumahnya. Ma'ruf bersedia membantu tapi itu akan dilakukannya esok hari pada siang hari. Namun tiba-tiba gadis remaja itu melempar sesuatu ke wajah Ma'ruf yang ternyata air keras dan membuat wajahnya melepuh seketika.

Ma'ruf yang merasa kesakitan lalu berteriak dan meminta tolong warga. Warga pun dengan cepat menolongnya lalu membawanya ke Rumah Sakit Umum Jamalpur yang kemudian dirujuk ke Dhala Medical College Hospital keesokan harinya. Wajah Ma'ruf mengalami luka bakar serius dan rudak berat. Selama perawatan, ia juga terlihat begitu tertekan dengan kondisinya.

Sementara itu, atas apa yang menimpa buah hatinya, ayah Ma'ruf melaporkan Riya ke pihak kepolisian setempat. Polisi pun mengeledah rumah Riya dan menmukan beberapa barang bukti yang memperkuat alasan polisi menangkap Riya maupun ibunya.

Dari laporan Polisi yang ada, penyerangan ini diduga terjadi karena Riya kecewa atas penolakan yang dilakukan Ma'ruf terhadapnya. Ma'ruf dan Riya memang berbeda sekolah, tapi Riya selalu mengejar-ngejar Ma'ruf selama beberapa bulan terakhir. Gadis itu bahkan sempat menyatakan cintanya yang akhirnya ditolak oleh Ma'ruf.
Serangan air keras sendiri terjadi beberapa hari setelah penolakan cinta tersebut.Bandar Poker


Daftar main Poker dan Domino online di KAPALDOMINO | Bonus Depo Pertama 10rb | Next Depo 2 % |Link Utama| WWW.KAPALDOMINO.NET | Link Alterntif |  WWW.MAINBOS.COM | WWW.KARTUAPI.COM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar